Kintakun-bedcover.co.id- Hallo Kintakun Lovers, akhir tahun bentar lagi nih. Biasanya belanja online akhir tahun bisa menjadi waktu yang ditunggu-tunggu, pasalnya pada periode tersebut biasanya toko-toko online memberikan diskon besar-besaran dan harga promosi untuk menghabiskan stok barang mereka. Rasanya sangat sayang bagi kita untuk melewatkan saja promosi tersebut yang menyebabkan kita menjadi ‘kalap’ berbelanja online.

Nah, maka dari itu, berikut adalah tips belanja online akhir tahun.

1. List Kebutuhan dan Keinginan Belanja Online Akhir Tahun

Buat Kintakun Lovers yang ingin memuaskan hasrat berbelanja saat melihat harga promosi, alangkah baiknya untuk mencatat apa saja yang dibutuhkan dan yang diinginkan. Ingat! Kebutuhan dan keinginan adalah dua hal yang berbeda. Jadi utamakan dulu untuk mencari barang kebutuhan dahulu, setelah kebutuhan kintakun lovers sudah terpenuhi, barulah membeli produk keinginan kintakun lovers.

belanja online akhir tahun Tips Belanja Online Akhir Tahun

2. Siapkan budget yang sesuai sebelum berbelanja di toko online

Untuk mencegah jebolnya tagihan belanja, alangkah baiknya untuk menyediakan budgetnya terlebih dahulu. Misalnya, kintakun lovers memiliki uang 10 juta dan budget yang disiapkan untuk belanja online adalah 5 juta. Maka pengeluaran kintakun lovers untuk belanja online tidak boleh melebihi 5 juta tersebut. Budget adalah hal terpenting saat belanja online akhir tahun Kintakun Lovers.

Kembali lagi ke poin pertama, yaitu membuat daftar barang kebutuhan dan keinginan yang akan dibeli. Dari daftar barang-barang yang sudah ditulis, kintakun lovers bisa memberikan estimasi harga di setiap produk dan memberikan batasan 5 juta atau sesuai dengan budget yang sudah siapkan sebelumnya.

3. Cermat dalam memilih produk

Banyak toko yang memberikan harga promosi gila-gilaan pada akhir tahun, namun apakah harga tersebut tetap menjaga kualitas dari barangnya. Untuk mencegah kekecewaan Kintakun lovers, Kintakun Lovers perlu cermat dalam memilih produk. Artinya setelah melihat suatu produk dengan harga tertentu, kintakun lovers juga perlu mengetahui detail informasi dari produk tersebut. Contohnya seperti detail spesifikasi produk, bahan dasar produk, ukuran produk, warna yang tersedia, dan lain lain.

Selain cermat dalam memilih produk, perlu juga memperhatikan toko penjual produk tersebut. Dalam situs marketplace biasanya setiap toko memiliki reputasi dan komentar. Dari kedua hal tersebut, Kintakun lovers bisa melihat reputasi mereka dan tanggapan dari pembeli sebelumnya mengenai kualitas produk masing-masing toko.

4. Pilih situs jual beli online terpercaya

Saat belanja online akhir tahun, belanja lah di website resmi brand dari barang tersebut. (ciri dari website tersebut aman dan data pribadi kita tidak dapat dilihat orang lain adalah bila di https berwarna hijau). Contohnya, bila Kintakun Lovers berbelanja online sprei ataupun bedcover dari Kintakun Collection, maka carilah store website resmi dari Kintakun Collections di store.kintakun-bedcover.co.id

Nah itu tadi beberapa tips belanja online akhir tahun, semoga tipsnya bermanfaat dan bisa membantu kintakun lovers saat berbelanja online. Nah sekarang buruan deh belanja online akhir tahun beli sprei dan bedcovernya di Kintakun Collection aja yah, banyak promonya looh.

source: www.seoblogaf.com